Cara Install Mod Euro Truck Simulator 2

Cara Install Mod Euro Truck Simulator 2 - Memang kelihatan mudah banget jika sudah mengerti aturan pakai mod ets2 itu bagi yang sudah lama berkecipung di game ets2 terutama para modder, lalu bagaimana dengan teman-teman yang baru saja memainkan game Euro Truck Simulator 2? Yap dulu awalnya saya juga bingung.

Gimana sih cara install mod Euro Truck Simulator 2? kata-kata itu selalu saya tulis di grup ets2 namun hanya ada beberapa yang jawab karena mereka menganggap lumrah pertanyaan tersebut dan sangat mudah bagi mereka melakukannya.

Nah berhubung ada teman-teman yang request dan ada juga yang belum paham kali ini saya akan berikan tutorial mudah menginstall mod ets2 di pc atau laptop sama saja.

Bang cara install mod ets2 di windows 10 gimana? mau windows 7,8,10 sama saja langsung aja ikutin tutorial dibawah ini.

Cara Install Mod Euro Truck Simulator 2

  • Pastikan Kalian sudah mengunduh mod ets2 yang berformat SCS.
  • Jika sudah pindahkan/copy mod nya ke folder C:\Users\wayanxgaming\Documents\Euro Truck Simulator 2\mod jika tidak ada folder mod bikin aja.
  • Kalau sudah dipindahkan sekarang buka Game kalian, saya contohkan menginstall mod Sound Bus buatan Screamo Syndrom.
  • Pada menu profile pilih Mod Manager, kalu belum punya profile ya bikin aja.

Cara Install Mod Euro Truck Simulator 2

  • Lalu aktifkan mod kamu cara mengaktifkannya dengan mouse klik kiri sampai muncul tanda hijau, terakhir pilih Confirm changes.

Cara Install Mod Euro Truck Simulator 2

  • Mainkan Game Ets2 kalian.
Jreng.. Horeeee kamu berhasil menginstall mod Euro Truck Simulator 2 di pc, jika ada pertanyaan silahkan komen dibawah, demikian cara install mod ets2 di komputer maupun laptop semoga bermanfaat.

7 Responses to "Cara Install Mod Euro Truck Simulator 2"

  1. Eta 2 klo d hp android gmn caranya

    BalasHapus
  2. Bang gimana download mod fuso atau yg lain gitu bg,di pc saya gk bisa bg

    BalasHapus
  3. Bang gimana download mod fuso atau yg lain gitu bg,di pc saya gk bisa bg

    BalasHapus
  4. jreeng bukanya bunyi crash apa?

    BalasHapus
  5. Bang olengin L300 MBOIS DI SITINJAU LAUIK

    BalasHapus
  6. bang aku kok gaada mod manager???

    BalasHapus