Mod Truk Mitsubishi Fuso logistik Sapi - Euro Truck Simulator 2

Ok gaes kamu yang sudah punya game ets2 harus cobain Mod Truk Mitsubishi Fuso logistik Sapi untuk permainan Euro Truck Simulator 2, mod yang saya share ini konon diberikan secara gratis, namun jika teman-teman memiliki uang bisa membelinya guna untuk mendapatkan update dan fitur yang banyak.

Mod Truk Mitsubishi Fuso logistik Sapi - Euro Truck Simulator 2

Untuk versi free mod Truk Mitsubishi Fuso ini sudah lumayan keren namun kalian hanya bisa mengangkut sapi karena mod ini memang dijuluki mod ets2 fuso sapi.

Saya sendiri sudah pernah mencobanya dan bisa dimainkan pada game Euro Truck Simulator 2 versi 1.23 dan ets2 versi 1.28, selain versi tersebut saya belum coba jadi teman-teman bisa mengujinya sendiri.

Baiklah karena saya tidak paham dengan mobil truk, yang saya tahu kalian bisa mengganti sasis mobil ini saat memainkannya yaitu sasis tronton dan engkel, untuk bodynya bisa ganti-ganti warna sesuka hati kalian.

Mod ini dibuat dan dibagikan secara gratis oleh team Sevncot, jika penasaran dengan mod Truk Mitsubishi Fuso ets2 ini silahkan unduh melalui link yang saya berikan dibawah ini.

Mod Truk Mitsubishi Fuso - Euro Truck Simulator 2
Link download mirror disini

7 Responses to "Mod Truk Mitsubishi Fuso logistik Sapi - Euro Truck Simulator 2"