Map IOX Adventure Offroad v1.0 – Spintires Mudrunner

Map IOX Adventure Offroad Map v1.0 – Spintires Mudrunner - Halo jumpa lagi di blog wayan x gaming, yap kali ini ane mau berbagi map lagi ini, ini map bukan buatan saya loh tapi saya sekedar share supaya teman-teman mudah menemukan nama-nama map baik itu map spintires maupn mudrunner, nah yang akan saya share adalah map IOX Adventure Offroad untuk game offroad mudrunner.

Map IOX Adventure Offroad v1.0 – Spintires Mudrunner

Saya sendiri sudah test ini map dan berjalan lancar pada game spintires mudrunner versi 26.10.17, nah untuk master game tersebut kamu bisa unduh di postingan blog saya yang sebelumnya. Map iox mudrunner ini juga sudah di uji oleh moddernya sendiri pada game mudrunner versi 17.12.11 jadi kalo teman-teman punya game spintires mudrunner selain versi diatas jangan kecewa dulu, tapi dicoba dulu ya.

Map IOX Adventure Offroad v1.0 – Spintires Mudrunner

Soalnya diketerangan mod map iox adventure versi 1 ini work di versi game mudrunner 17.12.11, nyatanya work juga di versi 26.xxx setelah saya coba dan aman tidak ada crash gaes..

Map IOX Adventure Offroad v1.0 – Spintires Mudrunner

Lalu apa yang ada di Map IOX Adventure Offroad v1.0 – Spintires Mudrunner tersebut? selain ukuran map yang luas,kamu bisa tonton videonya di Channel wayan x gaming ya, juga terdapat beberapa fitur sebagai berikut :
  • 3 Garage (1 opened)
  • 10 Fuel Station
  • 5 Log Station
  • 4 Lumber Mill
Tidak usah ditanya lagi apakah map iox adventure mudrunner ini keren atau tidak map iox adventure ini keren banget, sudah jelas kalo mod spintires buatan Arkhamu Faim itu keren-keren semua. Jadi kalo teman-teman mau mendownloadnya silahkan ke link berikut.

8 Responses to "Map IOX Adventure Offroad v1.0 – Spintires Mudrunner"

  1. Permisi gan,,sy mo tanya nih,,,sy download mod spintires mudrunner trs sy pasang pake jsgme,,udh kebaca dan ada gambar mobil nya tapi gk bisa di pakai,,kendala nya dmn ya?
    Sebelum nya terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. cek terlebih dahulu apakah mod itu cocok versinya, kedua install ulang modnya,,

      Hapus
  2. gan kok gak terbaca modnya di mudruuner

    BalasHapus
  3. gan saya sudah berhasil pasang mod map ini, tapi gak bisa milih truck jadi gak bisa start game. pencerahaan dong gan? saya pengen banget main map ini pliiss...

    BalasHapus
  4. gan saya udah pasang mod nya tetapi ga bisa pilih mobil tulisan nya default ga bisa di penecet gan mohon bantuan nya ya gan

    BalasHapus
  5. cara install maps nya gimana

    BalasHapus
  6. Gan, request map ini untuk versi spintires 03.03.16, please..

    BalasHapus
  7. Spintires ver.18 work ngk ?

    BalasHapus