Mod Graphic Nusantara Weather Euro Truck Simulator 2

Mod Graphic Nusantara Weather Euro Truck Simulator 2 - Apa sih Mod Graphic itu? buat yang baru saja main game euro truk simulator tentu bingung akan nama tersebut, jangan khawatir setiap mod yang saya share di blog ini akan saya berikan penjelasan walaupun sedikit yang penting nyantol wkwkwk, contohnya adalah mod Mod Graphic Weather Nusantara ETS2 ini.

Mod Graphic Nusantara Weather Euro Truck Simulator 2

Mod Graphic Nusantara Weather Euro Truck Simulator 2

Jadi Mod Graphic Nusantara Weather adalah mod yang dibuat untuk mempercantik tampilan grafis game kalian, yang awalnya warna langit serta rumput-rumput memudar setelah pasang mod Graphic Nusantara Weather maka tampilan game ets2 kalian terlihat lebih fresh alias lebih cantik dan keren.

Apakah Mod Graphic Nusantara Weather ets2 ini bikin ngelag atau lemot? menurut saya sih tidak, hasilnya maknyus semua terlihat berubah dari suasana siang sore tanpak lebih hidup dan semakin nyata.

Dari kedua gambar diatas kalian bisa membedakan terlihat jalan lebih real, serta langit nampak jelas dan masih banyak perubahan look..

Nah bagi para player ets2 yang ingin menggunakan mod ini silahkan unduh dibawah ini mumpung gratis, perlu diketahui bahwa mod weather nusantara ini hanya bekerja pada game ets2 versi 123 sampai 1.26 sedangkan untuk versi 1.30 masih menyusul saya sendiri tes di versi 1.26.

Jadi tunggu apalagi, berikut link download Mod Graphic Nusantara Weather game Euro Truck Simulator 2 Gratis.

Link Download Mod weahther nusantara GALIH KUSUMA RACHMAWAN
Graphic Nusantara Weather Euro Truck Simulator 2

0 Response to "Mod Graphic Nusantara Weather Euro Truck Simulator 2"

Posting Komentar