Mod Motor Terminator Spintires

Mod Motor Terminator Spintires - Halo teman-teman jumpa lagi di blog wayan x gaming, jangan bosen-bosen deh mampir kemari karena admin bakal share semua mod yang pernah admin mainin, dan juga mod request kalian, untuk memudahkan kalian mencari mod yang saya pakai maka admin posting di blog ini.

Nah kali ini saya akan share mod motor untuk game spintires, awalnya aku ragu dan gak nyangka kalo ada mod motor spintires, habisnya game spintires biasanya mobil semua kan, tapi ternyata benar guys motor terminator masuk game spintires yaitu mod motor Harley terminator, berikut screenshoot gameplay Mod Motor Terminator Spintires yang saya mainkan.

Mod Motor Terminator Spintires

Bagaimana cuy? keren kan? enggak hanya itu saja guys, mod motor terminator game spintires ini juga bisa bawa/bonceng teman yang bernama john, aku sih gak tahu siapa itu john atau mungkin teman terminator saat main film.

Mod Motor Terminator Spintires

Gambar diatas adalah john yang di bonceng oleh terminator, terlihat si john bawa tas untuk berpetualang, jadi langsung saja download mod motor terminator spintires pada link berikut ini.

Oh iya teman-teman hampir lupa, mod ini work di versi sintires 03.0316 jadi kalo kalian download spintires melalui blog ini kalin pasti bisa memainkan mod ini, untuk versi lain saya belum mencoba.

Link Download Mod Motor Terminator Spintires
Mod Motor Terminator

0 Response to "Mod Motor Terminator Spintires"

Posting Komentar