Map Jowo v 7.2 Euro Truck Simulator 2 versi 1.30

Map Jowo v 7.2 Euro Truck Simulator 2 versi 1.30 - Sebenarnya ada banyak versi map jowo mulai dari versi 4 sampai versi 7.2, tapi dengan hadirnya update berkala membuat pemain pemula bingung pasalnya file mod selalu berkaitan dengan mod map versi sebelumnya, nah untuk map jowo versi 7.2 kali ini sangat simpel karena tidak perlu mengunduh file versi sebelumnya.

Map Jowo v 7.2 Euro Truck Simulator 2 versi 1.30

Map jowo yang akan saya share ini hanya untuk ets2 v1.30 jadi kalo teme-temen mau versi lainnya silahkan cari versi 5,6 atau dibawah nya, kelebihan mod map jowo versi 7 ini kalian nginstallnya tidak akan bingung, khususnya bagi pemula.

Pada update map jowo versi 7.2 ets 1.30 ini tidak ada penambahan kota maupun bangunan hanya saja update kali ini support pada game ets2 versi 1.30

Yang perlu kalian perhatikan untuk memakai mod map jowo versi 7.2 ini adalah :
-Game ETS 2 harus v.1.30.xxx
- Memiliki updaate DLC Scandinavia

Cara install Map jowo di ets 1.30 :
1. Download ketiga file berikut ini.
- MJ 7.2 (ets_2_v.1.30).7z.001
- MJ 7.2 (ets_2_v.1.30).7z.002
- MJ 7.2 (ets_2_v.1.30).7z.003

2. Jika sudah selesai mendownload ekstrak nanti isinya seperti berikut, lalu pindahkan mj_base.zip & mj_map.zip ke ke folder Mod :
 - mj_base.zip
 - mj_map.zip
 - Credit.txt
 - ICRF Base Credit.txt
 - CARA PAKAI.txt
 - Mod manager.png

Terakhir mainkan game euro truck simulator 2 kalian, lalu aktifkan mod map jawa kalian ..
Enjoy...

Kredit: Badroe Zaman

NB :
Jika kalian memiliki update dlc vive la france, dan terjadi crash saat memakai map jowo,maka nonaktifkan dahulu dlc tersebut saat memainkan map jowo v7.2.

Password : tanpapassword

59 Responses to "Map Jowo v 7.2 Euro Truck Simulator 2 versi 1.30"

  1. mas caranya lihat apakah ets2 nya mempunyai dlc scandiva itu gimana ya?soalnay saya download ets2 nya di grup kets2

    BalasHapus
    Balasan
    1. scandiva ada updatenya sendiri jadi kalau belum pernah install ya tidak ada di game kamu.

      Hapus
  2. Kok saya pasang hbs loading keluar kaya mod yg ga suport padahal saya cuma pasang mod map dlc nya saya dah pindahin

    BalasHapus
  3. Kok saya pasang hbs loading keluar kaya mod yg ga suport padahal saya cuma pasang mod map dlc nya saya dah pindahin

    BalasHapus
  4. pas saya extract file corrupt yang file 001 knp ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. unduh semuanya letakan dalam satu folder trus ekstrak salah sat aja

      Hapus
  5. bantu dong , kalo ga kirim file yang udah di extract ke email sya

    BalasHapus
  6. Kalau gak pakek DLC bisa gak ?

    BalasHapus
  7. Itu harus pakai dlc ya gang

    BalasHapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  9. Adi A.4 Juni 2018 08.48
    Di MAP JOWO V7.2, jalan antara kota kendal-kota batang itu tempatnya rawan crash jadi jangan coba2 untuk melewati kawasan tersebut. Caranya dengan teleport ke 2 kota semarang dan batang untuk mencapai tujuan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya cb lewat situ aman ga crash . cm trafficnya yg lawan arah pd berhenti mendadak aja.

      Hapus
    2. Gan kalo job nya dr indramayu ke semarang gimana nih solusinya crash terus di kota batang, udah sya coba teleport juga tetep gabisa, sedangkan job itu harus beres sampe tujuan dulu. Mohon pencerahan nya segera, trims

      Hapus
  10. Download dlc scandinavia gmna ?

    BalasHapus
  11. Download dlc scandinavia gmna ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. gugling aja om bnyak kok, atau beli di steam

      Hapus
  12. Gue ko setiap pas lagi jalan suka tiba2 crash

    BalasHapus
  13. bisa dipasang di ETS DLC STEAM asli ga gan

    BalasHapus
  14. Mas, mau nanya. Map ini tidak pakai mod bis, kan? Dengan kata lain; hanya map jawa dan driving truck seperti biasa? Mohon dijawab.

    BalasHapus
  15. Di daerah kendal suka crash apa ada solusi nya

    BalasHapus
  16. gan modnya sudah saya pasang tapi saat mau dimainkan malah keluar sendiri, gimana itu??

    BalasHapus
  17. Kenapa ya dipake tapi sering tbtb crash ?

    BalasHapus
  18. Mas ada Vidio cara pemasangan nya g

    BalasHapus
  19. Maaf gan mau tanya, saya udh pasang dlc. Scandinavia, trus mod mapnya udh saya copy di folder mod jg, tpi pas mau di aktifin koq modnya g muncul di mod manager ya? Tolong jawab gan

    BalasHapus
  20. Min yg saya d extrak here kok ngga bisa ya, mohon di bantu
    Makasih.

    BalasHapus
  21. njalok di gebuki iki nak ngapusi...

    BalasHapus
  22. mas extrak nya pake apa kl pake winrar bisa gx newbie wajib bantu

    BalasHapus
  23. Bos kalo versi ets2 yg 1.33 bisa ga? Udh ada dlc scandinavia nya nih

    BalasHapus
  24. cara dapetin dlc sandinavia gimana

    BalasHapus
  25. min kok pas udh mau msk malah problem with loading save ?

    BalasHapus
  26. dlcnya yang patch berapa saya pakai ets v1.30

    BalasHapus
  27. Kok saya crash ya mas.. Setelah lewat kota batang ada simpang langsung crash.. Tujuan dari tegal ke kota(lupa saya kotanya)

    BalasHapus
  28. kok yg saya file download nya bukan zip ya? jadinya gak bisa di extract

    BalasHapus
  29. Bang cara masang map jowo gimana

    BalasHapus
  30. bang ini tiga tiganya file di download?

    BalasHapus
  31. Apa pasword nya???
    Tolong jawab please

    BalasHapus
  32. Cara lepas dlc vive nya gmn lur?

    BalasHapus
  33. Extrak mj_base ada paswod y lgi,d masukin paswod yg awal salah trus

    BalasHapus