Map Extreme roads with Petrashev Map v1.0 Spintires Mudrunner

Map Extreme roads with Petrashev Map v1.0 Spintires Mudrunner - Ok gaes balik lagi di blog saya ini yang sederhana yaitu blog wayan x gaming, Karenan kemarin saya lihat banyak yang tanya map yang aku pakai di video Offroad hino dutro, nah sekarang bakal saya jawab sekaligus saya sertain link downloadnya.

Map Extreme roads with Petrashev Map v1.0 Spintires Mudrunner

Map ini memiliki medan offroad Jalan ekstrim dengan versi v1.0, saya sendiri sudah memainkan mod ini pada game spintires versi 2017 jika kalian memiliki spintires 2018 tidak ada saahnya kalo mau coba Map Extreme roads with Petrashev Map v1.0 ini, tapi ingat ini untuk spintires mudrunner lo ya, bukan spintires yang biasa.

Map Extreme roads with Petrashev Map v1.0 Spintires Mudrunner

Nama level map ini adalah Ini adalah level_petrahi,extrime_overleit, itulah yang tertulis dalam file mod map ini, map ini bakal menguji kekuatan truk atau mobil offroad kalian.

Yang ada dalam fitur map level_petrahi,extrime_overleit ini adalah :
Luas map: 512 × 512 m
2 garasi (1 tertutup)
4 poin pengintaian,
2 SPBU/pengisian bahan bakar,
2 Ada hewan kambing + 2 poin pemuatan otomatis,
4 Pangklong kayu,/tempat logging
4 Mobil star utama: Maz-537, Kraz-260, Kraz-255, Ural-375 + 5 mesin di peta.

Kredit : Dima36

Link Download Map Extreme roads with Petrashev Map v1.0 Spintires Mudrunner
Extreme roads with Petrashev Map v1.0

0 Response to "Map Extreme roads with Petrashev Map v1.0 Spintires Mudrunner"

Posting Komentar