Cara Mengatasi Spintires Error 0xc00007b dan Game Lainnya

Cara Mengatasi Spintires Error 0xc00007b - Jadi belakangan ini banyak yang mengeluh kalo game hasil donlotannya tidak bisa di install terutama game spintires bisa dan spintires mudrunner, ya jelaslah lo download game gratis alias crack ya lo harus copy dulu cracknya ke folder client, nah untuk perkara game yang tidak bisa diinstal ya jelahlah coy enggak bisa ini game game portable gak perlu install, kalo mau aman aku saranin lo beli gamenya di steam. Dan plis jangan tanya harga ke saya karena harga sewaktu-waktu berubah dan penjualnya bukan saya titik!.

Cara Mengatasi Spintires Error 0xc00007b dan Game Lainnya

Nah akhirnya ane ngebahas yang gak jelas tuh wkwk tapi emang kenyataannya begitu banyak yang ngeluh ke saya di facebook dan instagram padahal saya cuma share bukan jualan trus kenapa ngeluh ke saya?

Sudah lupain saja, disini saya mau ngebahas tentang game spintires Error 0xc00007b, ibarat kalian mau makan pasti butuh minum to, nah sama aja seperti game laptop kamu harus siap digunakan, jadi kalo kamu mau main game spintires terus muncul peringatan Error 0xc00007b di tekan oke tetep aja gamenya gak mau jalan yaiyalah coy itu tandanya komputer atau laptop kamu belum memenuhi kebutuhan game tersebut.

Jadi kalo kalian mengalami Error 0xc00007b saat bermain game spintires dan enggak mau baca-baca artikel tutorial maunya enaknya aja gak bakal bisa.

Penyebab Game spintires muncul Error 0xc00007b ada banyak salah satu penyebab yang utama adalah :

vc_redist.x64 - Apaan itu gan? itu adalah Microsoft Visual C++ yang berfungsi sebagai pelengkap untuk menjalankan game kalian.

Biasanya untuk game spintires maupun yang mudrunner itu memerlukan Microsoft Visual C++ tahun 2010 dan 2012 Redistributable.

Maka dari itu laptop kalian perlu di install/di update Software Microsoft Visual C++ 2010 dan 2012 Redistributable tersebut.

Berikut Link Download Microsoft Visual C++
Microsoft Visual C++ 2010
Microsoft Visual C++ 2012

Silahkan install sesuai kebutuhan, 32 bit atau 64 bit, enggak usah banyak tanya lihat di komputer kalian, kalo bingung install keduanya tidak masalah.

Sampai disini saya yakin sudah kelar tuh problem Spintires Error 0xc00007b, biasanya itu terjadi pada windows 10 atau 8 yang baru saja install ulang.

Jika masih muncul error ada faktor lain yang menyebabkan game spintires kamu tidak bisa dimainin diantaranya adalah directx belum update dan microsoft framework belum update silahkan di update.

Download microsoft framework terbaru
Download Directx 2010

3 Responses to "Cara Mengatasi Spintires Error 0xc00007b dan Game Lainnya"

  1. Mas kalau error 0xc0000142 itu kenapa ya mas?

    BalasHapus
  2. Bang kalo ets2 muncul 0×5 itu kenapa iya bang plis bang bales mksh?

    BalasHapus