Mod Bus Jadul Euro Truck Simulator 2

Mod Bus Jadul Euro Truck Simulator 2 - Bagi kamu yang pernah mengalami masa-masa 90an pasti sudah pernah naik bus jujung atau biasa disebut bus jujung, jujung yang artinya ikan jujung yang mirip ikan gabus. Nah terlontar dari nama itu bus jujung adalah bus yang jadul yang bagian depannya agak mancung.

Mod Bus Jadul Euro Truck Simulator 2
SS I.B.T.S Games
Nah kali ini saya akan share mod bus jadul ets2 atau dikampungku orang menyebutnya bus jujung. Bus jujung adalah mod bus klasik jaman dulu kini dibuat dalam game oleh seorang modder bernama coco iwak bandeng.

Haha nama panggilan moddernya sudah unik ya hehe, nah kabarnya mod ini bekerja pada game ets2 versi 1.30 jadi buat temen-temen yang pingin nyaobain mod bus jadul ini diversi lain silahkan diuji sendiri ya.

Untuk mod bus jadul ets2 ini kalian bisa temukan didealer Mercedez.

Nah mod bus jadul ini memiliki cara install tersendiri jadi silahkan simak cara install mod Bus Jadul Euro Truck Simulator 2 dibawah ini.

Pertama Kalian Harus Download Filenya :
Base Mod Bus Jadul Coco Iwak Bandeng
DEF Bus Jadul Ets2
Mod bus Marco Agus Cahyono

Jika sudah didownload ketiganya, buka game ets2 kamu aktifkan mod bus jadulnya, lalu pergi ke dealer mercedez pilih Marco Trisakti kemudian pilih chassis bus jadulnya.

0 Response to "Mod Bus Jadul Euro Truck Simulator 2"

Posting Komentar