Mod Mitsubishi All New Pajero Untuk Spintires Mudrunner

Mod Mitsubishi All New Pajero Untuk Spintires Mudrunner - Yeyeyeye teman-temanku hari ini aku baru aja nyobain mod mobil indonesia,, maksut saya mobil yang sering dipakai orang-orang di indonesia, Nah nama mobilnya yaitu pajero sport.

Mod Mitsubishi All New Pajero Untuk Spintires Mudrunner

Nah sebelumnya kita udah pernah share mod pajero untuk spintires kali ini saya akan share mod all new pajero untuk game spintires mudrunner ya.

Mod Mitsubishi All New Pajero ini sudah saya test pada game mudrunner versi 2017, untuk versi 2018 saya belum coba jadi teman-teman bereksperimen saja work atau tidak ya.

Kelebihan Mod Mitsubishi All New Pajero spintires mudrunner ini memiliki banyak addon termasuk bisa repair body, selain itu juga bisa mengangkut kayu.

Dan lebih kerennya mod mobil pajero mudrunner ini bisa membuka kap bagian mesin.

berikut adalah link download mod Mitsubishi All New Pajero spintires mudrunner gratis.

Autor : Ajang H

Sumber: https://spindomods17.blogspot.com/2018/09/mod-mitsubishi-all-new-pajero-2016-for.html

Mod Mitsubishi All New Pajero Untuk Spintires Mudrunner

23 Responses to "Mod Mitsubishi All New Pajero Untuk Spintires Mudrunner"

  1. Balasan
    1. bang versi 18.10.18 work gk bang?
      saya download spintires mudrunnernya di website bang wayan

      Hapus
  2. Serasa dijodohin gw, ini linknya mana goblok

    BalasHapus
    Balasan
    1. baca sampe habis makanya jangan asal ceplos wkwkwk

      Hapus
  3. Ini game di play store ga ada gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mudrunner android udh rilis

      Hapus
    2. Game size nya 300an mb dan bayar kalau di android

      Hapus
  4. Cara download game nya gmn yah🙏

    BalasHapus
  5. Saya mau nyoba nyetir game nya gmana

    BalasHapus
  6. Bang kok si spintires mudruner 2018 gk work cara worknya gimana bang pls jawab bang.

    BalasHapus
  7. versi 18.10.18 work gk nih gan?

    BalasHapus
  8. Bang cara download game nya gimna nihk bang map saya masi bingung nih bank

    BalasHapus
  9. Bang wa saya ya 082225243209 saya minta link game pajero nya ya ingin gabung

    BalasHapus
  10. Berawal dari anak suka nonton Youtube nya bang Wayan..
    alhasil anak minta download gamenya, dan bapaknya akhirnya ikut maen juga udah berhasil Main ETS2, Spintires dan Spintires Mudrunner..
    Terimakasih buat bang Wayan yang udah bagi2 Master dan Mods nya
    kapan2 bolehlah Mabar bang
    hehehe

    BalasHapus
  11. Balasan
    1. Yg tulisan "mod mitsubishi pajero untuk spintires mudrunner" yang berwarna ijo dan bergaris bawah sama kalo udh masuk ke link ikutin aja petunjuknya
      Semoga membantu

      Hapus