Mod Ford Raptor Polisi Indonesia Re-edit Spintires

Mod Ford Raptor Polisi Indonesia Spintires - Halo selamat datang di blog ini, kamu yang gemar dengan game offroad tentu sudah mengenal mobild ford raptor, mobil  tersebut banyak diminati oleh negara kelas atas seperti Amerika dan juga Indonesia, emangnya Indonesia negara kelas atas bang??? kwkwkw maksutnya di Indonesia juga ada mobil Ford Raptor.

Mod Ford Raptor Polisi Indonesia Re-edit Spintires

Soal tenaga mobil ford raptor ini jangan ditanya apalagi masalah harga, avanza,xenia,panther kalah semua gaes heheh ya jelaslah mobilnya ini keren kok, 4x4 pula, nah kali ini saya akan berbagi mod untuk kamu yang doyan game spintires langsung saja sikat... mod mobil ford raptor polisi Indonesia spintires 03.03.16 itulah base game yang cocok untuk mod ini.

Tidak banyak aksesoris yang dimiliki oleh Mod mobil Ford Raptor Polisi spintires ini, hanya terdapat 4 pilihan ban, dan bumper serta pengikat kayu..

Jika ingin coba mod ini di versi game spintires lainnya silahkan, saya sendiri sudah mencoba memainkan Mod Ford Raptor Polisi Indonesia Re-edit Spintires ini di game spintires 2014 versi 03.03.16, soalnya banyak versi 2014 itu gaes jadi silahkan download dibawah ini.

Author Edit : D14T

Link Download Mod Ford Raptor Polisi Indonesia Spintires PC
Mod Ford Raptor Polisi

3 Responses to "Mod Ford Raptor Polisi Indonesia Re-edit Spintires"