Mod Motor Drag Honda C70 GTA 5

Mod Motor Drag Honda C70 GTA 5 - Honda C70,Honda Astrea, atau Honda Legenda? Ketiga nama tersebut membuat saya bingung yang mana hasrus saya pakai untuk menamakan mod ini, menurut pembuat mod, nama mod motor honda ini diberinama honda c70, tetapi kalo kita lihat lebih dari kejauhan agak mirip seperti motor honda astrea atau honda grand maupun legenda, ya karena mungkin mereka satu generasi.

Mod Motor Drag Honda C70 GTA 5

Nah untuk kamu pecinta motor drag, kali ini saya kan share mod motor drag gta5 yang pernah saya pakai di game gta 5, mod motor honda c70, itu julukan dari pembuat mod tapi saya lebih suka memberi nama honda astrea atau legenda. Mod motor honda ini sudah dimodifikasi sehingga terlihat seperti motor modif thailook, dari knalpot KOU, Veg racing, ban kecil, jok tipis,shock belakang racing, cakram depan belakang, keranjang sayur, sampai boby yang sudah di cat warna warni.

Untuk memakai mod ini kalian cukup mengunduhnya melalui blog wayan x gaming, lalu menginstallnya seperti biasa menggunakan aplikasi openIV. Berikut Link download mod honda c70 thailook..

Lokasi Iinstall : x64e.rpf\levels\gta5\vehicles.rpf

Mod Honda C70 GTA 5

1 Response to "Mod Motor Drag Honda C70 GTA 5"