Mod Mobil Truk Marinir Indonesia GTA 5

Mod Mobil Truk Marinir Indonesia GTA 5 - Halo teman-teman kembali lagi di blog saya yang sederhana ini, mengingat banyak penggemar tni request kepada saya untuk memainkan game gta 5 mod mobil tni akhirnya saya memutuskan untuk membuat livery atau skin mobil truk tni angkatan darat di game gta 5 pc atau laptop.

Sedangkan untuk modeling dibuat oleh Rockstar Games lalu di edit oleh modder bernama ali mc sedangkan Template/UV Map created by Thero. Mobil truk ini mulanya adalah Emergency Brickade didalamnya terdapat skin polisi luar negri dan skin lainnya berjumlah 4 skin, dan 1 template.

Mod Mobil Truk Marinir Indonesia GTA 5

Jadi buat teman-teman yang pandai bikin livery didalamnya sudah terdapat template untuk memudahkan kalian mau dijadikan apa truk ini truk polisi Indonesia, truk polisi militer? nah kebetulan saya sudah bikin livery tni sehingga kalian tinggal download saja Mod Mobil Truk Marinir gta 5 ini.

Mod Mobil Truk Marinir Indonesia GTA 5

Perlu di ingat bahwa mod truk ini tidak boleh direupload oleh editornya jadi teman-teman harus download modelnya atau mod aslinya dulu baru download livery editan saya.

Ada dua pilihan install yang pertama Replace jadi kalian mengganti mobil yang sudah ada di game gta 5, kedua addon ini sangat mudah tinggal install lalu spawn namanya dengan trainer, berikut lokasi install mod truk marinir.

Replace : mods\update\x64\dlcpacks\patchday3ng\dlc.rpf\x64\levels\gta5\vehicles\vehicles.rpf
Add On : mods\update\x64\dlcpacks

Detailnya ada di dalam file supaya lebih jelas ya..

Berikut link download mod Mod Mobil Truk Marinir Indonesia GTA 5
Mod Mobil Truk Emergency Brickade
Mod Skin/Livery Truk Marinir gta 5

1 Response to "Mod Mobil Truk Marinir Indonesia GTA 5"