Trailer Oversize Pack + Truck Man TGX Euro Truck Simulator 2

Trailer Oversize Pack + Truck Man TGX Euro Truck Simulator 2 - Halo teman-teman wayanxgaming sudah menonton video truk oversize atau truk trailer panjang? saya tebak kamu sudah menonton sehingga kamu ingin download modnya hehe. Nah sebenarnya mod ini mirip dengan mod special transport DLC namun mod tersebut kalian harus beli di steam, nah untuk kali ini saya akan bagikan yang gratis saja yaitu mod Trailer Oversize serta truk yang pernah saya pakai yaitu truk man tgx 2010.

Trailer Oversize Pack + Truck Man TGX Euro Truck Simulator 2

Saya tidak tahu persis berapa jumlah trailer yang ada di mod ini, yang pasti ada banyak gaes menurut deskripsi mod yang saya dapatkan dari Channel modsgaming.ru Trailer Oversize Pack Euro Truk Simulator 2 ini berjumlah dari 10 trailer lebih untuk detailnya teman-teman coba sendiri saja ya.

Trailer Oversize Pack + Truck Man TGX Euro Truck Simulator 2

Mod trailer oversize ets2 ini support pada game euro truk simulator 2 versi 1.27 keatas, sementara saya baru coba di versi 1.28 dan work tanpa bug apapun. Mod trailer dan Mobil Man TGX ini cukup ringan tidak membuat berat game kamu.

Sebenarnya mod trailer Oversize ini terpisah dengan truk man tgx, karena saya telah memainkannya bersamaan jadi sekalian saya posting disini menjadi satu. Nah jika teman-teman hanya ingin mendownload trailer oversizenya saja ya tidak apa-apa kok.

Bbaik berikut Link Download Mod Trailer Oversize Pack + Truck Man TGX Euro Truck Simulator 2
FAYMONVILLE HEAVY PACK V2 1.27.X Credits: Scs,Blade1974
TRUK MAN TGX Credits: XBS

10 Responses to "Trailer Oversize Pack + Truck Man TGX Euro Truck Simulator 2"

  1. mas cara jobnya gimana sy gak bisa ets2 v 1.28 no ori

    BalasHapus
  2. Cara ambil job mod trailer nya sya udah cari di freight market kok gk muncul

    BalasHapus
  3. Cara pasang nya gimana kak plis..

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama aja kaya install mod ets2 bis truk trailer, tutorial ada di blog ini

      Hapus
  4. bang nama cargonya apa dong plisla ya

    BalasHapus