Mod Toyota Rush Spintires

Mod Toyota Rush Spintires - Mobil ini adalah mobil tetangga saya yaitu pak lurah, meskipun mobil ini terlihat biasa-biasa saja akan tetapi menjadi luar biasa jika mobil Toyota rush dijadikan mod spintires, apalagi untuk offroad di medan yang penuh lumpur tentu mod Toyota rush bakal jadi pilihan bagi pemain spintires.

Saya sendiri sudah browsing kemana-mana mencari mod Toyota Rush  untuk game gta 5 namun hasilnya saya menemukan mod rush untuk spintires, dan akhirnya saya memutuskan memainakan mod mobil rush di game spintires.

Mod Toyota Rush Spintires

Pada video sebelumnya saya sudah mengunggah keyoutube ternyata view mod Toyota rush lumayan dan saya memutuskan untuk posting mod Toyota rush spintires ini agar teman-teman yang hoby offroad mudah mendownloadnya.

Mod Toyota Rush Spintires ini gratis dan support pada game spintires 2014 versi 03.03.16 berikut sedikit deskripsi mod Toyota rush.

Deskripsi :
-Terdapat 5 addons
-dibekali Cargo
- Suara mobil

Yang paling menyenangkan dari mod rush ini adalah barang adds on yang dibawa yaitu beberapa dus supermie sehingga bernuansa Indonesia.

Mod Toyota Rush Spintires

Credits:
dwi3514

Link Download Mod Toyota Rush
Mod Toyota Rush Spintires

0 Response to "Mod Toyota Rush Spintires"

Posting Komentar