Cara Order Mod New Avanza Euro Truck Simulator 2

Cara Order Mod New Avanza Euro Truck Simulator 2 - Banyak teman-teman yang bertanya gimana cara download mod new avanza untuk ets2,sebenarnya gampamg banget kalo modnya gratis, namun untuk mod avanza kali ini adalah buatan adi rafudin yang dimana mod avanza tersebut berbayar sehingga saya buatkan posringan ini untuk memudahkan teman-teman yang ingin memiliki mod new avanza ets2.

Cara Order Mod New Avanza Euro Truck Simulator 2

Saya tidak tahu apakah diluar sana ada yang gratis layaknya mod spintires dan gta5 banyak yang gratis, namun untuk game ets2 mod buatan indonesia kebanyakan sale / berbayar, saya tidak berpihak ke modder yang gratis, karena moddee indonesia yang menjual modnya untuk keperluan mereka nuga dalam modder, diantaramya membeli software dan lain-lain jadi wajar kalo mereka menjual hasil kerja kerasnya.

Saya sangat mengapresiasi para modder agar terus berkembang, karena waktu yang dibutuhkan juga lumayan lama untuk membuat sebuah mod.

Untuk mod avanza kali ini hanya untuk game ets2 bukan spintires atau game lainnya, saya sendiri sudah mencoba di game ets2 versi 1.26. nah berikut cara order mod mobil new avanza game ets2.

1. Pertama Kalian hubungi mas adi rafudin via https://m.facebook.com/profile.php?id=100003273261796
2. Siapkan KTP/Kartu siswa yg blum punya ktp.
3. Silahkan negosiasi mengenai harga apakah ada diskon/tidak
4. Jika ktp kalian asli maka pembelian mod akan di proses kalian bisa membelinya dengan pulsa atau rekekning.

Membeli mod New avanza euro truck simulagor 2 melalui mas adi rafudin kalian akan mendapatkan banyak mod mobil, duantaranya Mobilio,honda xivic,rubicon dan xpander. Dan bonus lainnya.

Sekali lagi ini bukan promosi tapi artikel ini bertujuan untuk menjawab semua pertanyaan kalian dan memudahkan kalian yang ingin membeli mod avanza ets2.

3 Responses to "Cara Order Mod New Avanza Euro Truck Simulator 2"

  1. Aku Mau Main Game ETS2 Di Android

    BalasHapus
  2. Hey,I need this mod I message to adi rafudin on Facebook he said only 3d now how I can buy this.

    BalasHapus