Mod Jetbus 3 Shd Euro Truck Simulator 2

Mod Jetbus 3 Shd Euro Truck Simulator 2 - Halo selamat datang di blog wayan x gaming, sebelumnya sudah pernah memainkan beberapa mod diantaranya mod sale dan free jetbus2 dan bus shd ep3 buatan muhammad husni, nah kali ini saya akan share mod free buatan modder indonesia mod tersebut adalah jetbus 3 shd untuk ets2.


Mod jetbus 3 shd ini kabarnya baru rilis awal tahun 2018 setelah melalui beberpa proses modder ini mbagikan mod jetbus 3 shd dengan catatan jika channel youtube pemilik mod jetbus 3 shd ini yaitu Rindray / Yuli Indrayana mencapai 2000 subscriber akan dibagikan secara gratis, jadi buat teman-teman yang ingin memainkan mod jetbus 3 shd ini silahkan subscribe channelnya mas yuli indrayana https://www.youtube.com/channel/UCDkme8MOjTC-xM2sG7vAIPg.

Special Terimakasih kepada develover dan modder Scs SOftware Team scs Blender Tools My Big Family My Lovely ( Primastuti PR ) My little Boy ( Syauqi Pramudya Wardhana ) Ojepeje Team Muhammad Fajrin Yusyfa Erwin Hartanto Ery Saucy Agus Budi Santoso Novaldi Rafli Ari Krisna ID Erfain Art Tri Joko YM Aditiya ANS STK All Subcribser, viewer, liker, sharer, and Youtuber All My frinds That can't Mentions one by one.

Untuk memunculkan dan memainkan mod jetbus 3 shd ini kamu bisa membelinya di dealer DAF game euro truck simulator 2. Dan work pada game ets2 versi 1.30.

Untuk pengguna ets2 versi 1.27 dan 1.28 mungkin mod jetbus 3 ini mengalami beberapa bug salah satunya lampu sein.

Link Download Mod Jetbus 3 Shd ets2
Mod jetbus 3 shd by rindary

6 Responses to "Mod Jetbus 3 Shd Euro Truck Simulator 2"