Cara Beli Game SnowRunner

Cara Beli Game SnowRunner - Mungkin ada beberapa kalian yang belum pernah membeli game di epic games terutama game snowrunner, hari ini adalah haru pertama aku beli game di epicgames karena sebelumnya saya hanya membeli game di steam dan di toko online seperti tokopedia bukalapak.

Nah dari pada stay at home ga ada kerjaan aku share aja pengalaman aku beli game snowrunner di epicgames, cara ini juga berlaku untuk semua game.

Berikut cara beli game di epic games.

Pertama kalian harus mendaftar atau membuat akun lalu login di epicgames.com, disini saya sendiri menggunakan facebook supaya lebih mudah.

Cara Beli Game SnowRunner

Kemudian cari game snowrunner, lalu pilih yang mana yang ingin kalian beli yang $24 untuk standar atau yang $36 full season.

Cara Beli Game SnowRunner

Lanjut pilih metode pembayaran kalian bisa pakai paypal,alfamart,dokuwallet atau bank transfer, saya pilih bank transfer. bisa semua bank kecuali klik bca.

Cara Beli Game SnowRunner

Jangan lupa pembayaran ini menggunakan rekening bank permata dan kode banknya adalah 013, bisa trafser via internet banking,sms atau langsung ke mesin atm.

Cara Beli Game SnowRunner

Setelah berhasil transfer kalian tinggal download gamnenya di aplikasi epicgames.

0 Response to "Cara Beli Game SnowRunner"

Posting Komentar