Mod Toyota All New Fortuner GTA 5

Mod Toyota All New Fortuner GTA 5 - Siapa yang tidak tahu dengan mobil yang satu ini? saya yakin kalian pasti pernah melihat atau mungkin sudah pernah menaikinya. Tidak heran penggemar mobil fortuner begitu banyak di asia terutama di indonesia oleh karena itu para pemain game juga ikutan membuat mod toyota fortuner salah satunya yaitu Carlos PC Gamer.

Saya tidak tahu dari mana ia berasal yang pasti Carlos PC Gamer sudah membuat berbagai mod gta 5 dan dibagikan secara gratis, untuk modelingnya saya tidak tahu apakah hasil convert atau gimana yang pasti mod fortuner gta5nya keren banget.

Untuk kamu yang punya game gta 5 baik itu di laptop maupun komputer saya akan share mod toyota all new fortuner gta 5 ini melalui link dibawah, sedangkan untuk pengguna gta 5 android mod fortuner ini belum ada, bahkan game gta 5 android belum rilis.

Sebelum mendownload mod toyota all new fortuner gta 5 ini saya berikan sedikit credi dan screenshoot dari author nya, bahkan saya sendiri pernah maminkannya di channel wayan x gaming.

Mod Toyota All New Fortuner GTA 5
Mod Toyota All New Fortuner GTA 5

Mod dibuat Oleh Carlos PC GaMeR
Link Download Mod All New Fortuner For GTA 5
GTA 5 FORTUNER

1 Response to "Mod Toyota All New Fortuner GTA 5"

  1. Mas izin bertanya, cara unlock yft gmna ya?
    Klau blh thu, nama fb author mod ini siapa ya mas?
    Mhon dibantu mas

    BalasHapus