Mod Hummer H1 Spintires 03.03.16

Mod Hummer H1 Spintires 03.03.16 - Halo balik lagi di blog saya yang sederhana ini, saya akan membagikan mod yang akan saya gunakan di game spintires 2014, mod tersebut adalah mobil hummer dengan skin mirip seperti army dan bentuk mesinnya menyerupai mobil charger.

Mod Hummer H1 Spintires 03.03.16

Dilihat dari penampilan luar mobil mod hummer ini dibekali dengan spoiler sehingga mirip seperti mobil sport dan di bagian body dihiasi beberapa sticker.

Mod Hummer H1 Spintires 03.03.16

Menurut saya mod hummer h1 ini cukup ok, apalagi bisa dimainin pada game spintires versi 03.03.16 maka sudah pasti bisa digunakan untuk bermain secara Online multiplayer.

Nah buat kamu yang ingin memainkan mod hummer h1 ini bisa download di akhir postingan saya ini.

Beberapa Fitur Mod Hummer H1 Spintires :
- memiliki addons 2 addons + default
- 2 tipe Hummer
- suspensi taksi
- bingkai
- Pemandangan dari kabin
- tidak ada yang di timpah
- Model memiliki bagian animasi
- Model menjadi kotor saat masuk lumpur
- Modelnya memiliki roda sendiri
- model memiliki suara sendiri
- Model memiliki konfigurasi sendiri
- lampu hidup
- ada sopir/drivernya
- Dan lain-lain.

Cara Installnya sama seperti yang sudah pernah saya bahas sebelumnya.

Link Download Mod Hummer H1 Spintires 03.03.16
Mod Hummer H1 Spintires 03.03.16

1 Response to "Mod Hummer H1 Spintires 03.03.16"