Mod Yamaha Jupiter MX King GTA 5

Mod Yamaha Jupiter MX King GTA 5 - Halo selamat datang di blog wayan x gaming, saya mau share mod yang pernah aku pake nih, kalo darioddernya mod ini namanya yamaha exciter,karena aku taunya cuma jupiter mx king jadi postingan mod ini aku beri judul mod mx king gta 5.

Mod Yamaha Jupiter MX King GTA 5

Mod mx king gta 5 ini bersifat mereplace atau menimpa, jadi temen-temen bisa ganti kendaraan motor mana saja, kalo dari petunjuk mod mx king ini menimpah motor nemesis. Jadi kalo teman-teman berhasil menginstall nanti spawn motor nemesis ya pake trainer.

Ok berikut detail mod yamaha jupitier mx king game gta 5.. Oh iya temen temen mod ini ada banyak versi di internet tapi yang saya share ini udah paling fix texture hd.

MOD EXCITER 150
Author : https://vi.gta5-mods.com/vehicles/yamaha-exciter-150-2017
Tác Giả : ducquyen49
Làm Skin : Mê Game (thanh tùng)
Fix lỗi xe : TobsiCred (người nước ngoài)
Fix texture : lehoangphuc
Sửa bánh : lehoangphuc

Cara installnya sudah ada di dalam file...

Link Download Mod Mx King

0 Response to "Mod Yamaha Jupiter MX King GTA 5"

Posting Komentar