Mod Truk Isuzu Giga Euro Truck Simulator 2

Mod Truk Isuzu Giga Euro Truck Simulator 2 - Baru aja aku tes mod ini ternyata benar-benar keren, mod isuzu giga ini work pada game ets2 versi 1.25 sampa 1.31. versi lainnya saya belum coba.

Mod Truk Isuzu Giga Euro Truck Simulator 2

Tidak banyak acc yang dibekali namun mobil ini sudah terlihat keren nyata alias real, dan tentunya gratis bagi kamu yang sudah bergabung di group facebook ets2 indonesia.

Bingung gak nemu link download mod isuzu giga ets2 ini? yap sesuai amanah yang diberikan bahwa mod ini gratis kalian harus mengunduh melaui link originalnya yaitu group facebook.

Berikut Caption Author
Kali ini saya akan meng-share mod truck Isuzu khusus untuk group Ini.
Alias Limited Group !!! Jadi, jangan di share ya temen-temen :D
Oke, tidak usah banyak cing-cong, silahkan gunakan mod & jaga amanah saya sebaik”nya :)

Nah saya akan berikan link Group Euro Truck Simulator 2 Group Indonesia dibawah ini.
Mod Isuzu Giga Euro Truck Simulator 2 Group Indonesia

KrediT mod Isuzu Giga ets2
Isuzu Giga by Solaubine Ahmed
Convert by Agus Cahyono update & edit by Abdull Rievaldi

5 Responses to "Mod Truk Isuzu Giga Euro Truck Simulator 2"