Mod All New Suzuki Ertiga Euro Truck Simulator 2

Mod All New Suzuki Ertiga Euro Truck Simulator 2 - Halo truckers kali ini saya bakal share mod mobil khas indonesia yaitu mod ertiga yang versi all new tahun 2018 namun modnya ini baru launcing di tahun 2019 oleh modder adi rafudin.

Mod All New Suzuki Ertiga Ets2
mod all new ertiga ets2

Mod All New Suzuki Ertiga Ets2 ini bisa kalian mainkan dibeberapa versi salah satunya versi ets2 1.30 sampai 1.35 atau sesuai def yang diberikan. jika kalian ingin menggubah def ke versi lain itu tidak masalah tentu diperbolehkan, namuntidak untuk mengedit mod atau menjual dan mengupload ulang.
Mod All New Suzuki Ertiga
setir kiri mod ertiga

Saya sendiri sudah menguji mod all new ertiga ets2 ini di game euro truck simulator 2 versi 1.30 map sumatera dan semuanya berfungsi mulai dari sein wifer dan lain - lain.

Kelebihan mod susuzki ertiga ets2 ini memiliki Variant GA,GL,GX dan Stir kiri dan kanan jadi bisa menyesuaikan warna atau motif dashboard.

Mod All New Suzuki Ertiga Euro Truck Simulator 2
dashboard mod all new ertiga ets2

Mod ertiga ini gratis untuk pengguna ets2 namun saya menyarankan untuk donasi seiklasnya ke rekening atau nomor modder adi rafudin untuk mensupport supaya kedepan bisa share mod gratis lagi.

Berikut jika ingin donasi seiklasnya :
Paypal : adirafudin@gmail.com
Rek : 761279928000 A/N Winda Saifuddin Bank CIMB Niaga
Ataupun Pulsa : 082124638649

Dan ini link download Mod All New Suzuki Ertiga Euro Truck Simulator 2 :
Credit : Adi Rafudin
All New Suzuki Ertiga ets2

3 Responses to "Mod All New Suzuki Ertiga Euro Truck Simulator 2"