LAKSANA ALL New Legacy SR2 HD Prime K410 Ets2Laksana sr27

Postingan kali ini aku bakal share mod bus all new sr2 untuk game euro truck simulator 2, tentunya ini bukan buatan saya, saya sekedar share apa yang saya mainkan dan teman-teman inginemainkannya juga. Mod LAKSANA ALL New Legacy SR2 HD Prime K410 ini telah di buat oleh beberapa moder dibawah saya cantumkan kreditnya.

LAKSANA ALL New Legacy SR2 HD Prime K410 Ets2
Laksana Sr2 Hd Prime

Saya sendiri telah menguji mod all new sr2 Hd prime tronton ini di game ets2 versi 1.31, pada dasarnya mod laksana all new sr2 ini work di ets2 1.28-1.35 kalian tinggal aktifkan def sesuai kebutuhan saja.

Nah buat kalian yang ingin memainkan mod ets2 gratis ALL New Legacy SR2 HD Prime K410 ini silahkan download melalui link berikut.

Oh iya mod all new sr2 ini ada di dealer scania, cara menggunakannya aktifkan kedua file mod bus sr2 lock dan edit di mod manager.

Kredit:
Mod by : Mas Nyoman Restu Sumitra
Convert ETS2 : Mas Bimo
Edit K410 : Diny

Terdapat beberapa livery :
Borlindo
Bejeu dan lain-lain..

Link download LAKSANA ALL New Legacy SR2 HD Prime K410 Ets2
Mod bus Sr2 Hd Prime K410
Def 1.28 - 1.35

0 Response to "LAKSANA ALL New Legacy SR2 HD Prime K410 Ets2Laksana sr27"

Posting Komentar