MOD FUSO FN 517 beta v1 Euro Truck Simulator 2

MOD FUSO FN 517 eta v1 Euro Truck Simulator 2 - Halo semuanya balik lagi di blog wayanxgaming, kesempatan kali ini mau share info bahwa modder Hilman Alwi telah merilis mod baru ets2 khusus kendaraan Indonesia yaitu mod Fuso FN 517 yang di bagikan secara gratis.

MOD FUSO FN 517 beta v1 Euro Truck Simulator 2

Sebelumnya hilman Alwi juga telah merilis Mod HINO NEW Gen ETS2 Free kalian bisa unduh dipostingan saya sebelumnya. Namun perlu diingat tidak diperkenan Reupload!! Semua link yang saya share di blog ini sesuai peraturan moddder atau pembuat mod.

MOD FUSO FN 517  Euro Truck Simulator 2

Mengenai Mod Fuso FN ETS2 ini bisa berjalan atau bisa dimainkan pada game ETS2 mulai dari versi 1.35-1.36, 1.37 verso lain kalian bisa coba sendiri atau mau edit Def silahkan izin terlebih dahulu.

MOD FUSO FN 517 ets2

Overall mod fuso fn ini bagus, detail hanya sound saja yang masih standar bawaan game ets2 jadi kalian bisa edit sendiri mau pakai sound apa saja. atau bisa unduh mod sound buatan Fariz Reza Lubis

MOD FUSO FN 517 beta v1 Euro Truck Simulator 2

Terdapat beberapa pilihan Chassis Engkel, tonton dan dump truck. untuk keterangan mod bisa lihat di bagian File Readme setelah kalian mendownloadnya.

Jangan lupa support modder agar terus berkarya dengan cara donasi seiklasnya

Link Download Mod Fuso FN 517 Buatan Hilman Alwi

MOD FUSO FN 517 ETS2

Password ada direadme

7 Responses to "MOD FUSO FN 517 beta v1 Euro Truck Simulator 2"