Mod Addons untuk Next Generation Indonesia Scania P Series ETS2 1.36 - 1.41

 Mod Addons Indonesia untuk Next Generation Scania P Series ETS2 136 - 1.41 - Postingan kali ini saya akan share mod buatan modder indonesia yang dimana credit saya cantumkan dibawah tulusan ini, seperti biasa mod yang saya share tentunya sudah saya uji terlebih dahulu dan work. 

Mod Addons Indonesia untuk Next Generation Scania P Series ETS2 1.39 - 1.41

Mod Addons Scania P Next Generation Indonesia V1 Hilman Alwi untuk Scania PGRS (Eugene) spesial untuk game Euro Truck Simulator 2 untuk ATS silahkan izin terlebih dahulu kalo mau mengeditnya. 

Addons Scania P Next Generation Indonesia V1 Hilman Alwi untuk Scania PGRS (Eugene) ETS 2 V1.36/1.40

Sebenernya updatetan kali ini untuk 1.39 keatas namun saya juga share untuk versi 1.36 yang pasti mod addon ini tidak merubah template bawaan dari kabin atau aksesoris lainnya, jadi cukup gunakan template bawaan scania p dari bawaannya.

Apa saja isi mod Addons ini ? berikut detailnya :

  • Chassis HD (6x6)
  • Chassis non HD (6x4)
  • Bumper XT
  • Air Filter XT
  • Dan lain lain
Mod ini berstatus free alias gratis tetapi kalo teman-teman ingin donasi silahkan menghubungi modder melalui facebook. Hilman Alwi atau fanspage Nine 

Link download saya arahkan ke postingan sesuai amanah modder,  berikut link download Mod Addons untuk Next Generation Indonesia Scania P Series ETS2
https://web.facebook.com/nine9924/posts/476352207334258 (1.39 - 1.41)

untuk versi 1.36 bisa download disini pass : hilmanalwi

0 Response to "Mod Addons untuk Next Generation Indonesia Scania P Series ETS2 1.36 - 1.41"

Posting Komentar