Map ITSJ V3 Euro Truck Simulator 2

Map ITSJ V3 Euro Truck Simulator 2 - Halo teman-teman gamer, baik kali ini saya akan share mod lagi tentunya mod yang saya share ini sudah pernah saya mainkan pada game ets2, nah kali ini aku mau share mod map Indonesia buatan modder Indonesia, nama map nya adalah ITSJ versi 3, sebelumnya sudah rilis versi 2 tapi hanya work pada base game ets2 versi 1.22-1.27 katanya sih begitu.

Nah setelah penasaran akhirnya saya download map ITSJ V3 dan langsung saya coba pada game ets2 1.28 ternyata work tidak ada kendala maun crash, kabarnya map itsj versi 3 ini juga bisa digunakan untuk ets2 v1.30 jadi buat teman-teman yang ingin pakai mod ini silahkan unduh dibawah ya, gratis kok.

Jadi intinya Map ITSJ V2 dan 3 ini work untuk game ets2 1.22-1.27,1.28 dan 1.30 sayan sendiri hanya tes di game 1.28, oh iya map ini terdiri berbagai kota dari Sumatra hingga pulau jawa diantaranya Kota Dumai Padang,lampung, sampai Jogjakarta, untuk lebih jelasnya kalian download lalu install saja ya..

Berikut Screenshoot Map ITSJ V3 ETS2 yang kebetulan saya di kota Yogyakarta..
Map ITSJ V3 Euro Truck Simulator 2
Untuk Cara Installnya cukup Mudah, jika ingin memainkan versi 2 kamu tidak perlu download versi 3, tetapi jika teman-teman ingin memakai mod map Map ITSJ V3 kamu harus download V2 juga.

Link Download Map ITSJ V2
Link Download Map ITSJ V3

Cara Install Map ITSJ V3 pada Game Euro Truck Simulator 2

  • Ekstrak File map ITSJ V2, maka isi filenya ada folder ITSJ Map New Update, yang lainnya abaikan dulu, didalam folder tersebut ada file seperti gambar berikut:
    Map ITSJ V3 Euro Truck Simulator 2
  • Lalu Ekstrak Juga File Map ITSJ V3 dan isi filenya ada folder Map ITSJ V3 By Ahmad Faisal, yang lain biarin dulu, didalam foldernya ada file seperti berikut :
    Map ITSJ V3 Euro Truck Simulator 2
  • Kemudian jadikan satu dengan File map ITSJ v2 tadi, lalu copy, jika muncul perigatan pilih replace.
    Map ITSJ V3 Euro Truck Simulator 2
  • Dan Filenya bakal jadi 5 seperti berikut, kemudian taruh di folder mod sperti biasa kamu menginstall mod lainnya. jika belum paham baca disini cara install mod ets2.
    Map ITSJ V3 Euro Truck Simulator 2
Sampai disini saya yakin kalian sudah berhasil menginstal Map ITSJ V3 Euro Truck Simulator 2, jika ada kesulitan kita bahas dikomentar ya.

Map ITSJ V3 dibuat Oleh Ahmad Faisal, maka berterimakasihlah kepada beliau..
Untuk Pass Map ITSJ Versi 2 : Ingat Balasan Tuhan!!! sedangkan Password Map ITSJ Versi 3 : cari di instagram saya

Jangan Lupa share ya... Semoga Map ITSJ V3 Euro Truck Simulator 2 menyenangkan.. happy gaming..

35 Responses to "Map ITSJ V3 Euro Truck Simulator 2"

  1. gan, work buat versi 1.30 ga?

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. pke kacamata bos biar keliatan

      Hapus
    2. Passwordny apa itu bro??? Yg V3 Saya nyari ig @ahmdfaisal_231 gk ketemu2
      Plesase passwordnya bro

      Hapus
    3. Gua aja nemu! Makanya dipahami dulu describsinya

      Hapus
  3. Saya pakai ets2 v1.30, saya sudah ikutin tutorial diatas, tp kenapa habis pilih kota keluar sendiri? Mohon bantuannya mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah new profile tetep kluar sndiri

      Hapus
    2. Playing modulnya barangkali blm diubah

      Hapus
    3. sama saya juga, playing modul udh dirubah, udh new profile juga, pas mau mulai tiba2 keluar sendiri

      Hapus
  4. Gan biar pake mod mainya di mode demo atau harus aktivasi dulu ?

    BalasHapus
  5. udah dicoba berkali kali dan tetep ga bisa, apa udah diganti kali ya pass nya?

    BalasHapus
  6. Gan kok dikotanya sepi banget, kaga rame kaya difoto. Solusi gan

    BalasHapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  8. Save gamenya kok enggak befungi bang solusi

    BalasHapus
  9. Bang caranya pasang dlc gimana sih?...

    BalasHapus
  10. Cara Untuk tidak ngecrash caranya pilih kotanya yg semarang

    BalasHapus