Mod Bus JB2SHD++ Ep1 v7 By MN Euro Truck Simulator 2

Mod Bus JB2SHD++ Ep1 v7 By MN ETS2 - Mungkin ada beberapa dari kalian yang tidak punya mod bus shd, karena kebanyakan pemain ets2 yang sudah master pasti sudah punya koleksi mod bus bejibun, nah kali ini saya akan share mod bus shd ep1 buatan MN gratis untuk kalian.

Mod Bus JB2SHD++ Ep1 v7 By MN Euro Truck Simulator 2
Bus JB2SHD++

Setelah sebelumnya saya memainkan mod Bus shd ep3 buatan m.husni kini saya akan share bus shd yang tidak kalah jauh miripnya dengan versi premium, Mod Bus JB2SHD++ Ep1 v7 By MN ini telah di unduh dan dimainkan oleh banyak gamer.

Untuk menggunakan mod Mod Bus JB2SHD++ Ep1 v7 ini kamu harus punya game ets2 versi 1.18 - 1.24 saya sendiri mencoba mod ini pada ets2 1.23 dan berjalan lancar.

Mod ini saya download dari blog vibelivery.blogspot.co.id kemudian saya posting disini untuk memudahkan teman-teman yang lagi cari mod bus shd ets2.

Mod Bus JB2SHD++ ini bisa kamu beli di dealer Mercedes..
Jika teman-teman pensaran dengan bus ini juga bisa tonton di Channel Youtube wayan x gaming yang berjudul bus pandawa.

Sumber SS diatas : vibelivery.blogspot.co.id
Mod By Muhammad Nasir

Langsung saja download mod bus shd ep1 by mn berikut ini.
Mod Bus JB2SHD++ Ep1 v7 By MN Euro Truck Simulator 2

0 Response to "Mod Bus JB2SHD++ Ep1 v7 By MN Euro Truck Simulator 2"

Posting Komentar