Mod Bus Tronton Scania Touring HD EP3.5 By M Husni

Mod Bus Tronton Scania Touring HD EP3.5 By Muhammad Husni - Beberapa hari lalu saya melihat beberapa screenshoot mod bus scania tronton pada grup ets2 facebook, namun saya tidak tahu nama modnya, setelah browsing ke beberapa forum saya menemukan tread yang ngebahas itu mod ternyata namanya Mod Bus Tronton Scania Touring HD EP3.5 Buatan Modder indonesia bernama Muhammad Husni.

Mod Bus Tronton Scania Touring HD EP3.5 By M Husni

Hmmm, padahal saya lumayan lama bergabung di grup ep3 shd muh husni namu tidak dapat info dari sana, tapi hari kemarin saya coba cek channel m.husni ternyata dia sudah upload dan review mod bus tronton tersebut.

Mod bus Scania Touring HD Euro truck simulator 2 ini kabarnya work di versi 1.31.xx saya sendiri sudah coba pada versi tersebut dan memang work, untuk versi lainnya saya belum coba, teman-teman bisa coba sendiri.

Untuk fitur-fitur bus ini saya kurang paham, yang saya tahu ada banyak livery bus scania touring tronton bernuansa luar negeri, karena mod ini bentuk aslinya dari bus luar negeri yaitu bus eropa.

10 livery lebih didalam skinpack yang diberikan secara gratis oleh m husni, jika teman-teman tertarik langsung aja download melalui link berikut ini.

Hargai Pembuat mod, dilarang menjual belikan mod ini, jika teman-teman ingin memberi masukan atau kritikan silahkan ke m.husni dan bagi kamu yang ingin donasi untuk mendukung modder silahkan ke paypal berikut Donasi M,husni

Sumber : https://forum.scssoft.com/viewtopic.php?f=34&t=243999&hilit=Scania+Touring

Link Download :
Bus Scania Touring EP3.5 by M Husni
Skin Pack / Livery Scania Touring HD EP3.5 By M Husni

3 Responses to "Mod Bus Tronton Scania Touring HD EP3.5 By M Husni"

  1. Terima kasih skinpacknya, tapi kalau boleh tanya, apakah M. Husni rilis 2 mod Scania toring? {yg versi sale dan yg ini / yg free).

    BalasHapus
  2. untuk bus nya sendiri bisa dapat di delear mana ya?

    BalasHapus