Mod Grave Digger Monster truck Spintires Mudrunner

Mod Grave Digger Monster truck Spintires Mudrunner - Baru aja aku mainin ni mobil memang keren dan mantap untuk melewati tanjakan apalagi di map pegunungan, divideo kemarin saya telah coba mod mobil monster ini di game spintires serta map mountan pass yang pernah saya posting ternyata memang benar ekstrim mantap.

Mod Grave Digger Monster truck Spintires Mudrunner

Nah bagi kamu yang ingin mengunduh mod Monster truck v18.03.18 ini bisa unduh dibawah, tapi jangan khawatir karena mod ini support pada game mudrunner versi 2017 juga, saya sendiri telah mengujinya pada versi Spintires MudRunner v.26.10.17.

Tidak besar ukuran mod mobil monster bigfoot ini hanya sekitaran 20mb saja sudah berkualitas hq, wkwkw kenapa saya nulisnya kaya promosi barang ya haha, enggak,, serius ini beneran mod mobil monster mudrunner ini bagus langsung aja download melalui link berikut ini.

Link Download Mod Grave Digger Monster truck Spintires Mudrunner
Mod Grave Digger Monster Truck Spintires Mudrunner

0 Response to "Mod Grave Digger Monster truck Spintires Mudrunner"

Posting Komentar