Cara Membuka Semua DEALER Euro Truck Simulator 2 Semua Versi

Cara membuka semua dealer ets2 - halo sobat gaming, jadi kalo kalian main euro truck simulator 2 terus dealernya kagak kebuka dan gak bisa beli mobil pasti kesel ya wkwkw, sebenernya cukup mudah cara buka semua dealer game ets2 tapi perlu kesabaran.

Cara Membuka Semua DEALER Euro Truck Simulator 2 Semua Versi

Nah buat kamu yang baru main atau baru aja main di map baru pasti dealernya belum kebuka semua, oleh karena itu gw bakal kasih caranya buka semua delaer ets2 ini secara manual yaitu dengan cara mengunjungi semua kota yang ada di map tersebut.

Jadi kalo dipikir-pikir mungkin membutuhkan waktu lama untuk mengunjungi setiap kota di map ets2, tapi tenang sobat gw kasih tau caranya nih begini ni ya yang gw lakuin dirumah.

Cara Unlock Semua Dealer Euro Truck Simulator 2

Pertama Yang harus kalian lakukan untuk membuka semua dealer ets2 adalah pergi ke kota lalu cari dealer cara supaya cepat sampai ke kota yaitu teleport hitungan detik sudah sampai.

Cara teleport silahkan baca disini

Teleport itu apa sih? teleport itu semacam pergi kesuatu tempat dengan cara cepat.

Setelah sampai di kota pergi kedealer untuk memastikan bahwa dealer tersebut sudah unlock atau terbuka.

lakukan teleport kekota lainnya dan kunjungi dealernya.

Nah kendala yang biasa dialami oleh pemain pemula adalah laptop yang tidak memiliki NUMLOCK untuk navigasi,

Triknya adalah :
Ketika sudah berhasil teleport dan posisi kalian diatas awan, langsung tekan F9 maka mobil kalian akan jatuh ke bawah lalu pergi deh kedealer.

Supaya cepat samapi delaer tekan F7 saja maka kalian dibawa kebengkel, biasanya bengkel dekat dengan dealer.


Bagaimana? mudah bukan? itulah cara membuka semua delaer ets2 dengan mudah, cara ini adalah paling tepat karena sampai sekarag saya belum menjumpai mod untuk membuka dealer ets2 kecuali save game tamat untuk map ori, jika map mod maka savegamenya harus sama-sama menggunakan map mod tersebut.

Jangan Lupa share ya...

4 Responses to "Cara Membuka Semua DEALER Euro Truck Simulator 2 Semua Versi"